JPIC OFM Indonesia Memberi Bantuan APD untuk RSU Mardi Lestari

0
367

Oleh: Yohanes Wahyu Prasetyo OFM

Pada 21 Januari 2021, JPIC OFM Indonesia memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk RSU Mardi Lestari Sragen. Terdapat sejumlah APD yang dikirimkan, yaitu masker kain tiga lapis, masker KN95, masker bedah disposable, nurse cup, cover shoes, sarung tangan panjang, hand sanitizer, alcohol, clorin, sarung tangan steril, baju APD, lianghua, dan sepatu bot.

APD tersebut dikirim oleh P. Alsis Goa Wonga OFM selaku direktur JPIC OFM Indonesia melalui jasa ekspedisi. Kemudian APD diterima oleh Sr. Iren SFS, Sr. Olga SFS, dokter Gregorius Indra, dan karyawan RSU Mardi Lestari.

Atas nama RSU Mardi Lestari, dokter Indra mengucapkan terima kasih kepada JPIC OFM Indonesia yang telah memberikan bantuan APD. Dokter Indra berharap supaya bantuan APD yang diberikan menjadi berkat bagi masyarakat dan kelancaran pelayanan di RSU Mardi Lestari. Karena di tengah pandemi Covid-19, tenaga kesehatan dan karywan RSU Mardi Lestari sangat membutuhkan APD, vitamin, dll.

APD tersebut dikirim oleh JPIC OFM Indonesia untuk menunjang pelayanan di RSU Mardi Lestari. Selanjutnya, selain digunakan untuk kepentingan rumah sakit, pihak RSU Mardi Lestari membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini dimaksudkan supaya masyarakat meminimalisir kemungkinan tertular virus Covid-19. Bahkan pihak RSU Mardi Lestari turun lapangan untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker yang baik dan benar.

Kepeduliaan kepada yang lain yang dilakukan JPIC OFM Indonesia dan RSU Mardi Lestari semoga menginspirasi banyak orang. Memberikan perhatian kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan di tengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here